[TRANS] Wawancara BTOB dengan EPOP Malaysia

Q: BTOB dikenal sebagai grup yang multi talenta.
Changseob: Itu karena kami bisa memainkan instrumen selain bernyanyi dan menari. Aku belajar bermain piano sejak aku kelas 3 SMA. Eunkwang dan Hyunsik juga tau memainkan piano.
Q: Apa kamu suka berkaca?
Eunkwang: Aku tidak suka berkaca setelah aku memakai makeup. Para member bilang kalau Aku adalah orang yang tidak suka menjaga penampilanku tapi belakangan ini Aku sangat sering berkaca (tertawa).
Q: Bagaimana bisa kamu mendapat julukan ‘Ilhoon yang Sombong’?
Ilhoon: Mungkin karena aku terlihat sombong di TV. Sesungguhnya aku tidak seperti itu. Banyak orang bilang aku mirip Yong Junhyung BEAST. Aku senang karena ini artinya mereka memperhatikanku.
Q: Apa tujuanmu?
Minhyuk: Aku ingin menjadi orang pertama yang akan difikirkan orang-orang ketika mereka mendengar ‘BTOB’. Dibandingkan dengan penggemar yang lebih tua, Aku lebih populer di kalangan penggemar yang lebih muda. Mungkin karena aku terlihat lebih muda dari umur asliku.
Q: Apa kamu mampu menyesuaikan dirimu dengan kehidupan di Korea?
Peniel: Aku datang dari Chicago. Aku pergi ke Korea demi menjadi seorang penyanyi. Sebelum ini aku tidak pernah berfikir untuk pergi ke Korea. Demi belajar Korea, Aku banyak menonton drama. Tapi tetap saja sangat sulit untuk menyesuaikan budayanya. Aku selalu bingung dengan bahasa formal khususnya ketika aku bertemu dengan senior.
Q: Pernahkah orang-orang berkata kalau kamu mirip Seo In Guk?
Sungjae: Iyap. Beberapa waktu sebelum aku berfoto dengannya di salon. Dia aslinya terlihat lebih tampan. Tapi banyak juga orang yang bilang kalau aku mirip senior Lee Min Ki. AKu merasa sangat senang karena mereka berdua adalah senior yang hebat.
Original article : Epop Malay
Translation from Malay to English by : @syaseob
INA Trans by CHJ2304 @ btobi

One response to “[TRANS] Wawancara BTOB dengan EPOP Malaysia

Tinggalkan Balasan

